Home - Pedoman Mahasiswa UBD

Jl. Jenderal A. Yani No. 12 Palembang

Telp. 0711-515679

 

Sambutan rektor

Pedoman dan Kurikulum Universitas Bina Darma disusun dengan tujuan agar dapat memberikan informasi bagi kepentingan internal maupun eksternal. Informasi yang bersifat internal dimaksudkan agar semua kegiatan Universitas dapat terselenggara secara tertib sesuai dengan rencana pengembangan, pengelolaan, program kegiatan dan peraturan-peraturan pelaksanaan yang telah ditetapkan. Bagi mahasiswa sebagai peserta didik pedoman dan kurikulum ini dapat digunakan sebagai pegangan untuk memahami hak dan kewajiban yang dimilikinya, serta dapat digunakan sebagai acuan untuk menyusun strategi dalam menempuh pendidikan di Universitas Bina Darma.

Informasi yang bersifat eksternal ditujukan kepada berbagai pihak yang memerlukan, terutama para calon mahasiswa, orang tua/wali, instansi pemerintah/swasta, maupun masyarakat luas yang mempunyai hubungan atau minat dengan kegiatan pendidikan yang diselenggarakan oleh Universitas Bina Darma.

Dengan demikian pedoman dan kurikulum ini selain dapat digunakan sebagai panduan bagi seluruh akademika Universitas dalam menjalankan tugas penyelenggaraan kegiatan pendidikan juga sangat bermanfaat bagi masyarakat luas.

Harapan kami semoga pedoman ini dapat bermanfaat bagi semua yang membutuhkan, meskipun belum bisa memberikan informasi secara maksimal namun usaha pengembangan bagi kemajuan pendidikan terus akan kami lakukan sesuai kebutuhan dan perkembangan zaman. Juga tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu memberikan masukan dalam penyusunan Pedoman ini.

Palembang,  September  2009
Rektor,

 

Prof. Ir. H. Bochari Rachman, M.Sc.